Pasang iklan di sini Call 085725827328

Thursday, April 25, 2013

DAFTAR TEMPAT-TEMPAT NONGKRONG ABG DAN CEWEK-CEWEK DI SELURUH JAKARTA


> > Di daerah ini pasaran ce nya berkisar dari 100 sampai
> > 200 ribu. Ada juga yang bilang di daerah Blok M plaza,
> > mahakam, belakang bulungan, dibelakang gelanggang
> > remaja bulungan and tarifnya rata-rata Rp 300.000
> > (mahal sih tapi hasilnya memuaskan). Kalau dapet di
> > atas itu jelas kemahalan, kalau kurang dari itu rejeki
> > namanya. Bulungan & Mahakam. Dekat bulungan, dekat
> > KFC, dekat diskotek, dll. Gue pernah dape t ce yang
> > seperti gue bilang dulu cukup gocap sama makan, itupun
> > harga basa basi aja! Ati-ati di sini, bisa-bisa lo
> > cuma dapet ce dengan harga selangit, tapi cuma mau
> > sekali tembak.
> > Di daerah dekat hotel melawai, dan terminal Blok M
> > relatif lebih murah dari yang di dekat bulungan atau
> > SMA 70. Yang di sepanjang jalan dekat SMA 70 emang
> > lebih cakepan rata-rata. Banyak nongkrong juga ce di
> > dekat aquarius tapi lebih ke arah perempatannya. Untuk
> > Melawai & Panglima Polim. Sekitar jam 1-3 pagi itu
> > bar2 Jepang bubaran, banyak ceweq yg masih cari
> > 'tambahan' selepas kerja di bar2 tsb.
> > Di sekitar Panglima Polim jam 7/8 malem ada banyak
> > ceweq di pinggir jalan, di depan warung rokok (kadang
> > lumayan juga modelnya). Itu
> > tuh, yg sejalan dengan sekolah Ora et Labora, tapi
> > jangan yg kearah RSB
> > Asih & gereja ya!
> > Masih di Panglima Polim juga, de pan apotik Jaya
> > (nggak persis), jam 11/12 malem suka ada yg keren
> > banget (konon ada yg mirip Tamara).

> > * Kalibata Mall.
> > Di sini ce lebih muda. cobalah anda jelajahi dari
> > tempat parkir sampai
> > bioskop pasti ada beberapa pasang mata yang selalu
> > mengikuti perjalanan
> > anda. Gudangnya abg. Harga tergantung, kalo lu cakep
> > cepek juga dapet, kalau si abg engga terlalu demen ya
> > terpaksa agak mahalan dikit soalnya mereka engga
> > melulu komersiil sih! Ada satu yang item manis
> > (namanya R) tapi rada rese, untuk harga perkenalan sih
> > dia minta 200, meckynya masih agak seret doi baru 19
> > tahun, toketnya engga kecil. Doi maunya sih sekali
> > tembak tanpa service tambahan. Ada lagi engga begitu
> > cakep, namanya Dn tapi lumayan dan maennya dahsyat,
> > dia mau BJ lama, dan bisa engga sekali naek/keluar. ...
> > Hati-hati, begitu lo dapet ce, lainnya pada ngerubung
> > minta uang rokok, kasih aja goceng!

> > * Hotel Menteng 2.
> > Di daerah jalan Cikini, tempatnya emang khusus buat
> > beginian, ada yang cakep, wajah ke araban, toketnya
> > engga gede tapi wajah imut banget. agak mahalan sampai
> > 400, rata-rata anak di sini bisa diangkut pada rate
> > 150-an. Lagi-lagi ati-ati bisa-bisa dapet yang maunya
> > cuma sekali keluar udah itu selesai. Ada yang bodynya
> > bohay banget, mau 150 sekali tembak, toketnya 38 cocok
> > buat spank alias pisang dijepit pepaya) tinggi
> > meckynya lumayan... namanya Yn, tapi rada rese tanpa
> > additional service.



Berita yang lain



 > > * Daerah Grogol (Daan mogot).
> > Nah disana dijalan besar dari arah CitraLand menuju
> > Tangerang sekitar jam 20.00 keatas sudah banyak tuh ce
> > yang bisa diambil.( yang rame sich sekitar jam 22.00
> > keatas ). di sepanjang jalan ada aja seorang atau dua
> > orang yang nunggu. Melewati hotel Daan Jaya ( lurus
> > lagi dikit ) nah
> > disana ada ngumpul beberapa ce. Trus melewati tukang
> > kwetiau nah disana ada yang cukup lumayan.
> > Dan yang biasa aku ambil adalah di warung rokok di
> > pojok
> > jalan yang menuju Grogol inn 2. Jadi dari jalan raya
> > Daan mogot ada jalan kecil kekiri yang tembus ke
> > grogol inn 2 ( satu jalan sebelum top1 diskotik udah
> > kebakar ).
> > Nah disana ada ngumpul beberapa ce yang lumayan juga.
> > Memang ce disana agak rese dalam arti suka som-som
> > tapi mau ( semuanya ce pribumi sepengetahuan gue tidak
> > ada yang chinese ). Rekomendasi dari gue adalah
> > yang bernama santi yang ini lumayan cantik, hitam
> > manis, xxxxxnya lumayan sempit tapi orangnya agak
> > sombong sich.
> > Rekomendasi kedua adalah yang namanya Yuni, lumayan
> > cantik juga, agak putih dan tidak sombong, pelayanan
> > baik, bisa karaoke namun xxxxxnya sudah tidak terlalu
> > sempit. Untuk lainnya sich tidak terlalu bagus (
> > walaupun gue belon coba semuanya ! ). Untuk tarif
> > mereka paling 50.000 -100.000 untuk short time (
> > jago-jagonya elu nego deh ! ) . Trus masalah tempatnya
> > sich enaknya di Grogol inn 1 ( motel untuk standart
> > sekitar 60.000/6jam tapi jangan pesan minuman/kondom
> > disana mahal abis man ! ).
> > Tapi kalo mau yang murah ( tempatnya engga enak ) di
> > diskotek Widya juga bisa or elu tanya aja ceweknya
> > yang elu mau tempat dengan tarif berapa. Udah deh
> > tinggal bawa, bayar and tancap !!! Trus yang gue sebel
> > dari mereka adalah mereka pada engga mau kalo gue
> > jilmek ( apa ce di
> > tempat lain juga begitu ?? ). Dan kalo karaoke( jilkon
> > ) juga jarang mau, sekalinya mau cuman bentar karena
> > tidak mau dikeluarin di dalam mulut (padahal asik juga
> > tuh nyemprot di mulut).

> > * Cijantung Mall.
> > ABG banyak tuh, terutama malem minggu cari aja deket
> > Mc Donald.

> > * ASMI - PuloMas.
> > Gue pernah diajakin temen gue ke salah satu akademi
> > sekretaris di daerah Pulomas - Jakarta Timur.
> > Yap..betul ! ASMI. Tadinya gue gak ngerti kalo temen
> > gue itu lagi nyari 'selimut'. Mahasiswinya bohay
> > bo'. Soal tarif ternyata bisa dinego. Kalo ceweknya
> > emang suka sama elo, bisa GRATIS !! Kalo elo-elo mau
> > maen kesana, mampir aja di kantin depan ntar juga ada
> > yang nyamperin. Atau tanya sama tukang parkir di situ.

> > * Metropolitan Mall - Bekasi.
> > Tempat mangkal cewek cewek selimut... ini sekitar
> > bekasi. Tepat nya
> > METROPOLITAN MALL Bekasi. SAYA pernah kencan dengan
> > salah satu ce di sana... nama nya Rieri... anak nya
> > lumayan cantik... manis lagi. itu juga aku gak sengaja
> > kenalan nya... hehehehe, dia masih kuliah . soal
> > tarip tergantung nego.... biasa nya mangkal di deket
> > bioskop atau tempat mainan.

> > * Seputaran Bintaro.
> > Cewe bispak biasa mangkal di sekitar Plaza Bintaro,
> > Bintaro sektor 9
> > tepatnya di bunderan. mulai beroperasi dari jam 16 -02
> > biasanya mereka tanpa malu melambaikan tangan untuk
> > transaksi ke mobil yg mo parkir. Cewe bispak sekitar
> > bundaran sektor 9 bintaro disini banyak cw atau
> > waria tarif cukup bersaing. Tarifnya Rp. 100.000,-
> > sampai Rp. 300.000

> > * Hayam Wuruk - Kota.
> > Dideretan jalan antara dari Mangga Besar raya sampai
> > Gajah Mada / Hayam
> > Wuruk (tarif Rp 50.000 - 150.000), belum kamar. Jam
> > 19.00 - 04.00.

> > * Info dari MaP Tabloid,
> > Di Jakarta, dimana mereka mangkal? Gajah Mada Plaza
> > (Dunkin' Donuts), Jl.Gajah Mada, Jakarta Barat. Pondok
> > Indah Mall (KFC), Jl.Arteri Pondok Indah, Jakarta
> > Selatan. Kalibata Mall (Telepon Umum), Jl.Kalibata
> > Raya,
> > Jakarta Selatan. Sogo Plaza (Tempat Parkir),
> > Jl.MH.Thamrin, Jakarta Pusat. Ciputra Mall, Jl.Kyai
> > Tapa, Jakarta Barat. Taman Anggrek Mall (Bioskop 21),
> > Jl.S.Parman, Jakarta Barat. Universitas Tarumanegara
> > (Mahasiswi). Citra Land (Bioskop 21/Tempat parkir),
> > Jl.S.Parman, Jakarta Barat. Depan Aquarius, Jl.
> > Mahakam Blok M, Jakarta Selatan. Orient Amusement
> > (Samping Lokasari Plaza), Jl.Mangga Besar, Jakarta
> > Barat.

> > * On-the-spot joints (if home/hotel is inconvenient) :

> > * Hot Pants Disco Di belakang Citraland Mall, Grogol.

> > Patokan dibelakang Citraland Mall (kira2 - 1km) di
> > Daan
> > Mogot. Buka dari jam 15.00 - 03.00. Beberapa waktu
> > yang lalu gue diajakin temen gue maen ke sana.
> > Sebelumnya gue belom pernah ke sana. Gue en temen2 gue
> > nyampe sana sekitar jam 7 malem. Dan pas gue masuk
> > gue heran. Soalnya di tengah2 ruangan, berbaris banyak
> > cewek yang sedikit menggoyang - goyangkan badannya
> > mengikuti irama house music. Gue tanya mereka lagi
> > ngapain, temen gue bilang mereka lagi mejeng, biar
> > bisa diliat para tamu. Dan mereka biasa berbaris di
> > tengah2 ruangan selama sekitar satu jam. Wah, baru
> > tahu gue dan baru sekarang gue ngeliat sistem seperti
> > itu. Cewek2nya semuanya berpakaian seksi,
> > memperlihatkan kemulusan tubuh mereka. Not bad, bahkan
> > ada beberapa yang bisa gue bilang cantik. Selain
> > lantai dasar ini, di lantai dua juga ada ruangan
> > karaoke dan kamar buat check in. Mereka juga
> > menyediakan foto2 para cewek yang ada di sana. Elo
> > tinggal pilih. Waktu gue liat2 fotonya, gue heran
> > sekaligus geli karena ada yang mirip banget sama
> > Lavenia. Oh ya, tarif di sini kata temen gue sih 50
> > ribu buat ceweknya + 20 ribu - 27.000,- buat kamar.
> > Murah. Pantesan rame. Gue sih nggak minat nyoba di
> > sana......rada ngeri juga dengan tarif semurah itu.
> > Info kedua. Stadium, barnya di lantai dua. Gue juga
> > baru pertama kali ke barnya ini. Tarif + kamarnya 150
> > ribu short time. Banyak yang lumayan2 di sini.

> > * Hotel Paripurna.
> > Buka dari jam 10.00 - 22.00. Info ini ditujukan buat
> > elo-elo yang suka di karaoke alias mandi kucing.
> > Disini elo bebas mau dikeluarin di mulut atawa cuma
> > sekedar ngewe. Ce-nya kalau menurut gue sih not too
> > bad and rata-rata masih belasan taon.Taripnya fix
> > yaitu Rp.70 ribu untuk waktu sekitar 1 jam. Dan
> > enaknya disini kita bisa pake beberapa ce sekaligus.
> > Jadi bisa dibayangin gimana kite digerumutin tu ce
> > yang semuanya ahli menggunakan lidahnya ........
> > Pokoknya uenakh thenan...... ....
> > Tempatnya ada dijalan gajahmada yaitu di hotel
> > Paripurna, tempatnya agak nyempil jadi memang agak
> > susah ditemukan. Tapi sebagai patokan letaknya
> > kira-kira di depan kantor pengadilan negri. Bagi yang
> > mau hunting sebaiknya parkir di Gajahmada Plaza


Menurut sumber yang dapat dipercaya ! (katanya lhooo ! ) Tarif biasanya 200-300rb tapi nego sendiri ya
Good Luck
Nomor HP Cewek Panggilan 08121889819 Anna, 22
Nomor HP Cewek Panggilan 08158320662 Linda, 16
Nomor HP Cewek Panggilan 08159346019 Shelly, 18
Nomor HP Cewek Panggilan 08128122533 Rini, 28
Nomor HP Cewek Panggilan 08568976970 Annie, 20
Nomor HP Cewek Panggilan 08129539290 Sandra, 19
Nomor HP Cewek Panggilan 08151671060 Agistia, 16
Nomor HP Cewek Panggilan 08158989874 Sonia, 25
Nomor HP Cewek Panggilan 08128644041 Ocha, 19
Nomor HP Cewek Panggilan 08159401108 Risa, 19
Nomor HP Cewek Panggilan 08158712902 Nini, 19
Nomor HP Cewek Panggilan 08126525267 Jenny, 21

0 comments:

Post a Comment